Intel Core i9 - Processor Sadis Bertenaga 18 Core

Home » , , » Intel Core i9 - Processor Sadis Bertenaga 18 Core
Intel Core i9 - Processor Sadis Bertenaga 18 Core

GeTech - Sudah dengar kabar tentang Intel akan meluncurkan produk terbarunya ?
Ya, Core i9 merupakan jawaban Intel atas gosip yang telah cukup lama beredar. Intel telah resmi mengungkap Core i9 dengan jumlah core yang sadis, mencapai 18 core !! Core i9-7980XE adalah pilihan terbaik untuk kalian yang tengah mencari prosesor ultra-cepat dan super-powerfull. Hal ini membuat Intel sekali lagi unggul atas AMD dengan Threadripper nya yang masih dibawahnya yaitu memiliki 16 core saja. Dengan jumlah core sebanyak itu, harganya pun tak main-main pastinya.


Ternyata kelebihan Intel Core i9-7980XE ini bukan hanya di banyaknya core saja, tapi juga memiliki tenaga yang sungguh sadis dan merupakan prosesor konsumer pertama yang memiliki tenaga lebih dari satu teraflop.

Apakah berminat meminangnya ?? Ya jika berminat anda harus rela mengeluarkan uang yang terbilang banyak. Intel memberi harga prosesor tersebut dengan angka  $1999 atau kurang lebihnya Rp. 26,6 Juta.

Core i9 dengan 18 core merupakan varian tertinggi. Dibawahnya ada beberapa pilihan yaitu 16 core, 14 core, 12 core, dan yang terendah adalah varian 10 core. Bersamaan dengan diumumkannya Core i9, varian 10 core inilah yang ditawarkan ke pasaran.

Untuk harga Core i9-7900X yang memiliki 10 core dibanderol senilai $999 atau sekitar Rp. 13,3 Juta. Untuk lebih jelasnya monggo kalian lihat gambar dibawah, termasuk 4 varian baru Core i7.

.
Share this article :