Akhirnya Oppo F5 Resmi Dirilis - Teknologi AI Beautify

Home » , , » Akhirnya Oppo F5 Resmi Dirilis - Teknologi AI Beautify
Camera

16 Mp
f/1.8
Display

6.0
Inches
Battery

3200 mAh
Li-Ion
RAM

4
GB
OS

Android 7.1
Nougat
Akhirnya Oppo F5 Resmi Dirilis
Teknologi AI Beautify

GeTech - Kabar baik bagi para pengguna smartphone terutama pecinta Oppo, yaitu rilisnya Oppo F5 yang hadir dalam 3 Varian berbeda berdasar kapasitas RAM dan Penyimpanan Internal.

Varian Oppo F5
» Varian Pertama → Memiliki RAM 4 GB dan Internal 32 GB, tersedia dalam warna Gold dan Black.
» Varian Kedua → Memiliki RAM 6 GB dan Internal 64 GB, tersedia dalam warna Red dan Black.
» Varian Ketiga"Oppo F5 Youth" yang memiliki RAM 3 GB dan Internal 32 GB. Kamera depannya beresolusi 16 MP dan yang belakang 13 MP.
Ketiganya memiliki layar ber-aspek rasio 18:9 dan bingkai tipis (bezel-less).

Fitur Kamera Depan (Selfie)
Oppo F5 mengandalkan fitur baru yaitu "AI Beauty Recognition" di kamera depan 20 Mp » f/2.0. Teknologi itu mampu mengenali jenis kulit, warna, jenis kelamin, dan usia, dari subyek foto secara detail.
Lebih dari 200 titik wajah bisa dipindai dan dikenali setiap keunikannya, seperti bagian hidung, lekuk pipi, dan bentuk dagu. Tujuannya, peningkatan hasil foto Selfie tidak menjadi berlebihan sehingga pas dengan tagline "Capture the Real You". AI Beauty Recognition juga bisa menganalisis kondisi cahaya sekitar subyek dan mencocokannya dengan database foto secara global.

Fitur Kamera Belakang
Untuk kamera belakang, Oppo F5 menggunakan lensa dengan sensor beresolusi 16 Mp » f/1.8, dan dilengkapi LED Flash. Dan terdapat fitur baru yaitu "Face Priority Exposure". Kamera belakang akan memprioritaskan objek utama wajah seseorang dibandingkan latar belakangnya.

Oppo F5 memiliki ukuran layar 6 Inchi yang memiliki resolusi 2.160 x 1.080 piksel. Kapasitas penyimpanan external hingga 256GB.

Fitur Lain Oppo F5
» Dual nano-SIM
» Fingerprint Scanner (pemindai sidik jari)
» Facial Unlock (pembuka kunci dengan wajah)
» Baterai 3.200 mAh
» Prosesor Octa-core Helio P23 → 2.5GHz
» Nougat 7.1 → Color OS 3.2
.
Share this article :