HTC U11 Resmi Diluncurkan - Produk Terbaik HTC

Home » , , » HTC U11 Resmi Diluncurkan - Produk Terbaik HTC
Camera

12 Mp
f/1.7
Display

5.5
Inches
Battery

3000 mAh
Li-Ion
RAM

6 GB and 4 GB
»«
OS

Android 7.1
Nougat
HTC U11 Resmi Diluncurkan
Produk Terbaik HTC

GeTech - HTC telah resmi memperkenalkan smartphone berbasis Android U11 dalam sebuah acara yang diadakan di Taipei, Taiwan, smartphone terbaik yang dimiliki HTC di tahun 2017 yaitu HTC U11. HTC U11 ini merupakan smartphone flagship terbaru dan juga penerus dari HTC 10 yang dirilis tahun lalu. Memiliki fitur andalan bernama Edge Sense.

Edge Sense adalah sensor yang diletakkan di tepi kiri dan kanan layar yang memungkinkan kita untuk membuka suatu aplikasi dengan menekan bagian samping. Sebagai contohnya adalah membuka kamera, mengambil foto, mengaktifkan Google Assistent ataupun aplikasi lainnya. Cara menekan yang berbeda juga bisa membuka aplikasi yang berbeda pula.
HTC U11 juga tahan air dan debu dengan sertifikasi IP67, yang sepertinya sudah menjadi fitur wajib bagi ponsel flagship masa kini. Selain itu, smartphone ini akan dibekali dengan fitur asisten digital Google Assistant. Untuk beberapa pasar tertentu, HTC bahkan melengkapinya dengan asisten digital Amazon Alexa.

Untuk Kameranya, HTC menggunakan teknologi UltraPixel 3 dengan sensor 12 megapiksel. Teknologi yang ada di kamera tersebut seperti aperture f/1.7, OIS, ukuran micron pixel 1,4, dual LED flash, dan kemampuan merekam video 4K.
Untuk harganya, HTC U11 dijual dengan harga yang cukup tinggi, yakni 749 Euro atau sekitar Rp 11 Juta. Belum diketahui juga apakah HTC U11 akan masuk Indonesia atau tidak.

Full Specification
» click here «
.
Share this article :