Anti Virus Aman & Gratis - Microsoft Security Essentials (MSE)

Home » » Anti Virus Aman & Gratis - Microsoft Security Essentials (MSE)
Anti Virus Aman & Gratis
Microsoft Security Essentials (MSE)

Pernah dengar dengan Microsoft Security Essentials (MSE) ?
Yak, Microsoft Security Essentials (MSE) adalah aplikasi / software antivirus yang aman untuk Pc / Laptop kalian dan juga gratis tentunya. Aplikasi ini diproduksi oleh perusahaan microsoft sendiri. Sama halnya dengan aplikasi antivirus lain yaitu berfungsi untuk mencegah dan membersihkan virus, spyware, malware, trojan, dan software berbahaya lainnya.

Microsoft Security Essentials (MSE) tersedia untuk di download dengan gratis yang kompitable untuk Windows XP, SP2, Vista dan Windows 7. Jika anda ingin memiliki MSE dengan kemampuan yang lebih anda bisa membeli nya juga di website resminya.

Software ini sangatlah ringan untuk digunakan di Pc / Laptop anda, dan juga memiliki tampilan halaman utama yang sederhana dan bersih yang menunjukkan status keamanan komputer anda. Icon Hijau melambangkan bahwa status keamanan komputer anda bagus (Protected).
Keunggulan Microsoft Security Essentials
» Microsoft Security Essentials membantu mempertahankan komputer anda terhadap virus, spyware, malware, worm, trojan, dan software berbahaya lainnya.
» Tidak ada proses pendaftaran (Registrasi) yang membutuhkan informasi penagihan atau koleksi pribadi. Sehingga sangat mudah untuk digunakan.
» Microsoft Security Essentials tidak akan beroperasi dengan tenang di latar belakang dan mengatur jadwal scan ketika komputer anda dalam keadaan Idle. MSE hanya akan memberi notifikasi ketika anda perlu mengambil sebuah tindakan.
» Proses installasi yang mudah dan cepat serta update secara otomatis dan terus akan memberikan laporan dan bantuan mengenai informasi virus yang akan mengancam sistem komputer anda.

Nah, bagaimana ? ingin mencicipinya ?

Download Microsoft Security EssentialsDownload Now | Free Version » 3.5 MB

.
Share this article :